Akhirnya Duo Lopez Rebut Gelar Di Barcelona Terbuka

Feliciano dan Marc, Duo Lopez mengakhiri puasa gelar ganda putra Spanyol untuk merebut gelar di ajang Barcelona Terbuka yang dilangsungkan di lapangan tanah liat Real Club de Tenis Barcelona.

Feliciano/Marc mengangkat trofi kemenangan Barcelona Terbuka 2018, setelah memukul pasangan Aisam-Ul-Haq Qureshi (Pakistan)/Jean-Julien Rojer (Prancis) dua set langsung 7-6 (7-5) dan 6-4 pada  pertandingan terakhir.

Gelar tersebut menjadi yang pertama buat pasangan Spanyol, setelah menanti selama 21 tahun. Alberto Berasategui/Jordi Burillo merupakan ganda asal Negeri Matador yang berhasil tampil sebagai juara kali terakhir pada 1997.

Akhirnya Duo Lopez Rebut Gelar Di Barcelona Terbuka

Sementara bagi Feliciano dan Marc, kemenangan di Barcelona ini merupakan trofi ketiga yang mereka raih secara bersama-sama, setelah di Prancis Terbuka dan Doha pada 2016. Di samping itu, final di Barcelona juga menjadi final ketujuh mereka sebagai tim.

“Ini turnamen yang sangat ingin saya menangkan. Saya sangat senang dan saya tidak memiliki cukup kata untuk menggambarkan bagaimana perasaan saya saat ini,” tutur Marc Lopez sebagaimana dikutip laman resmi Barcelona Terbuka.

About the author

Qusoru

View all posts