Lamhot Kalahkan Andri Pada Fight Night 19

Jakarta – Sebanyak lima duel sengit menjadi sajian menarik bagi para pecinta One Pride MMA, Sabtu lalu. Pada fight night 19 ini, para petarung beradu pukul di atas oktagon.

Partai pertama dilakoni Andri Bagus Budiyanto versus Lamhot Parulian Tambunan. Keduanya bertarung pada partai perbaikan peringkat di kelas featherweight. sejak ronde pertama, lamhot menginisiasi pukulan. Baik Lamhot maupun Andri langsung bermain ground.

Adu tendangan keras pun dilancarkan keduanya. Kali ini Andri mencoba bermain bawah, beberapa kali mencoba mengunci Lamhot. Berada di posisi atas, Andri mencoba untuk melesatkan pukulan ke wajah Lamhot. Keduanya kembali ke posisi atas setelah Lamhot berhasil menahan tekanan dari Andri.

Tak ingin berlama-lama di permainan stand up fighting, Andri mencoba kembali membawa Lamhot ke bawah. Alih-alih menekan, Lamhot justru bisa menukar posisi. Lamhot yang bisa membalikkan badan dan berada di posisi atas, melesatkan pukulan bertubi-tubi wajah Andri, namun ronde pertama berakhir.

Lamhot Kalahkan Andri Pada Fight Night 19

Memasuki ronde kedua, keduanya kembali memainkan tendangan. Keduanya kembali terlibat permainan bawah. Berada di posisi bawah, keduanya memainkan kuncian. Hingga akhir ronde kedua, kedua petarung masih saling adu teknik.

Pertarungan berlanjut ke ronde ketiga. Lamhot berupaya memainkan kuncian ketika keduanya kembali bermain ground. Kepala Andri yang berada dalam kuncian kaki Lamhot membuatnya menyerah. lamhot pun menang submission.

About the author

Qusoru

View all posts